Rabu, 11 November 2009

sebagian kecil tentang gw

0 Comments

oke lah..
gw buka lagi dengan sedikit cerita tentang gw.

dosen pengampuh bilang, kurang lebih intinya seperti ini : setiap penulisan yang dibuat, harus memakai bahasa yang baik dan benar, pembahasan yang up-to-date, kritis akan suatu hal, dan berisi. boleh lah gaul, tapi juga harus ada etikanya kan?.
tapi sayangnya..ini blog saya! dan saya berhak menggunakannya semau saya, sebebas saya, terserah saya mau buat apa, mau ngebahas apa? tapi saya masih punya batasan. dan batasan itu hanya saya yang tahu...dan Tuhan!

baiklah..kita mulai..

TENTANG SAYA !

gw cuma cewek yang kelebihan berat badan, yang rada-rada suka am gothic, v-kei, am jepang. tidak begitu suka dengan kerumunan orang banyak, tapi itu bukan berarti gw gak butuh teman. gw anak pertama dari 5 saudara. alias kakak. alias orang yang nantinya bakal jadi andelan keluarga. tapi setelah gw liat ke belakang, ternyata gw kurang pantes mendapat predikat itu. BURUK. dari segi pendidikan, otak gw itu pas-pasan. dari segi penampilan, gak enaq di liat, gak memikat. dari segi bakat, apa bakat gw? cuma bisa nyanyi-nyanyi di kamar mandi doank. tapi kata kebanyakan orang, suara gw bagus! well, oke lah, gw udah sering denger orang ngomong begitu, dan gw cuma bisa ngambil kesimpulan, kalo itu cuma bikin gw seneng doank. in fact, suara gw jelek, cempreng!

gw suka ama fotografi. suka banget. gada yang abadi di dunia ini, setiap momen bisa aj terlewatkan begitu aja, dan seiring berjalan'a waktu, kita bisa lupa am momen itu. syp yang ada di sana, apa yang mereka lakukan, kapan itu terjadi. Tapi dengan adanya foto, semua itu bisa kita ingat! paling tidak, klo lo gampang lupaan orang'a, foto bisa membantu memulihkan ingatan kan? samar-samarlah. tapi sayangnya, hari gini, orang yang disebut dengan fotografer itu, orang yang bawa-bawa kamera digital yang segede gaban. punya tas ransel buat nyimpen keperluan kamera, dari lensa yang bermacam-macam jenis'a, tripod, ampe alat pembersih'a. sedangkan gw, orang yang cuma berbekal kamera digital bekas bokap (sekarang bokap pake yang "kamera segede gaban" itu), dengan kekuatan lensa 5 mega pixel! yaaa gapapa lah, dengan itu pun gw masih bisa merekam hal yang tidak abadi.
dan paling saya suka. DUNIA MAYA.
di sana gw bisa BEBAS SEBEBAS-BEBASNYA!.
kenapa? ya lo pasti tau lah jawaban'a..

ya..itu "TENTANG SAYA"
gw gak mungkin nulis semua'a kan?! cukup itu yang mesti kalian tau tentang gw..

0 komentar: