Minggu, 09 November 2008

yaaaaa ini posting pertama gw (jgn di baca)

2 Comments

Pyuuhh,,,
Akir nya,,,jd juga!!! bikin dua kali deh,,
g papa,,demi nilai,,,
,,e hem,,,
tulisan ini ditujukan untuk Sir Yohanes,,gurupadi,,,jgn sewot!!!!!
pak,,klo gak di suruh ama bapak,,saya ga akan pernah tw klo blog saya yg satu nya itu ilang ga tau kmn,,dr nm ampe password,,semua nya lupa!!!
Hahahaa,,Anehh,,,!!!!

Tp,,sebagai wali kelas,,
emm,,gmn ya,,,???
emm,,sebagai wali kelas,,?? apa y??? bingung negh,,,
yaaa,,gt deh,,,
Temen-temen saya bilang bapak galak!!!!
mereka request,,jgn ngomel" di dlm kelas,,,bikin BT,,,T_T;;,,
Kami sedang dalam masa peralihan dr anaq kecil ke mahasiswa dewasa yang ga dewasa yang nantinya bakal ngejalanin umur 20an dengan ketidakjelasan,,ketidakwarasan sebagai pengangguran,,dan hanya mengharapkan jodoh yg baik hati dengan mertua yang ga bawel kaya burung beo,,,bersyukur masih bisa makan,,dan engga mau idup dalam kemiskinan!!!!
huh,,capek nulisnya,,,

yaa,,ni dia,,mencoba GO BLOG tp beneran "GO-BLOG"
my blog,,is not ready to read,,
Enjoy!!!!!

2 komentar:

guru_padi 21 November 2008 pukul 03.55

top abis
biar galak tapi kamu jadi pinter ....
..... jadi go-blog..... online terus .... maju terus

Unknown 7 April 2016 pukul 22.35

waw artikel yang sangat menarik dan bermanfaat .saya senang membaca artikel anda karena selain artikelnya yang menarik tampilan halamannya juga bagus .Ditunggu postingan berikutnya yaa .... salam yaa